Minggu, 12 Desember 2100

on Leave a Comment

Terapi Pengobatan Jantung Koroner Alamiah

Terapi Pengobatan Jantung Koroner Alamiah - Banyak orang beranggapan bahwa penyakit jantung sering mengintai para kaum pria, akan tetapi menurut survei membuktikan bahwa satu dari empat perempuan meninggal karena penyakit jantung koroner (PJK). Maka dari itu kita harus mewaspadai dengan penyakit yang satu ini. Dan disini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai terapi pengobatan untuk mengatasi penyakit jantung koroner tersebut. Info lebih lanjut, simak penjelasan dibawah ini !!

Terapi Pengobatan Jantung Koroner Alamiah - Penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), lama kelamaan hal ini akan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah dan berbagai reaksi lainnya sehingga dapat menimbulkan penyempitan atau penyumbatan pada pembuluh darah tersebut. Jika hal itu terjadi, maka akan mengakibatkan berbagai kondisi yang cukup serius seperti : nyeri dada (angina pectoris) sampai infark jantung.
Terapi Pengobatan Jantung Koroner Alamiah
Faktor yang dapat meningkatkan resiko terkena jantung koroner, yaitu :

  • Kebiasaan merokok
  • Pola hidup yang buruk
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Hipertensi
  • Adanya penyakit diabetes
  • Obesitas
  • Faktor usia
  • Riwayat keluarga
Gejala penyakit jantung koroner meliputi : nyeri dada (angina), napas terengah-engah, keletihan setelah kegiatan fisik, merasa berat dan jantung terasa seperti diremas. Untuk meringankan gejala yang ditimbulkan karena adanya penyakit jantung koroner, hal yang harus dilakukan yaitu dengan berhenti merokok, menerapkan pola hidup sehat, hindari konsumsi junk food, tidak mengkonsumsi minuman keras, menjaga berat badan serta olahraga teratur.

PERLU ANDA KETAHUI !!
"Penyakit Jantung Koroner Termasuk Salah Satu Penyebab Kematian Tertinggi Di Indonesia"


Terapi Pengobatan Jantung Koroner Alamiah - Disini kami akan memberikan solusi alternatif untuk mengatasi gejala yang ditimbulkan dari penyakit jantung koroner (PJK) dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia. Tidak hanya mampu mengatasi penyakit jantung, jelly gamat gold g juga mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi semua usia.

Terapi Pengobatan Jantung Koroner Alamiah Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G, Solusi Tepat Masa Kini Tanpa Efek Samping Apapun.

Terapi Pengobatan Jantung Koroner Alamiah
Terapi Pengobatan Jantung Koroner Alamiah - Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus. Spesies tersebut merupakan spesies terbaik yang ada pada dunia teripang. Kandungan yang terdapat di dalamnya pun sangat beragam dan terdapat kandungan istimewa yaitu bernama gamapeptide. Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide saja, akan tetapi teripang emas juga memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab utama faktor penyakit jantung. Serta 11 asamamino Sativa, mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di jantung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung koroner. Kandungan lain yang terdapat pada teripang emas ini diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glikosida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).Kandungan-kandungan tersebut mampu memelihara kesehatan jantung, membantu melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit, membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi. Selain mampu mengatasi penyakit jantung koroner, jelly gamat gold g juga dapat dijadikan sebagai terapi pengobatan untuk penyakit diabetes, hepatitis, stroke, psoriasis, asma, asam urat, kencing batu dll.

Bagi anda yang ingin mencapai kesembuhan, tidak ada salahnya anda mencoba melakukan terapi pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan potongan harga ongkir dan jika ingin mendapatkan harga lebih murah untuk pembelian 10 botol Jelly Gamat Gold G.
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Semoga Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Menjadikan Solusi Bagi Anda Untuk Mencapai Kesembuhan. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.